Game moba merupakan sebuah game yang memiliki arena pertandingan multiplayer sehingga para playernya memainkan satu karakter dalam sebuah tim untuk bisa bertarung melawan tim lainnya dengan strategi subgender waktu yang nyata untuk bisa menghancurkan tower kehidupan.

Pada zaman berkembangnya android seperti sekarang membuat game moba menjadi salah satu genre game terfavorit yang banyak dimainkan karena anda dapat bertarung secara tim dengan player-player yang sudah ditentukan secara random ataupun anda bisa mengundangnya sendiri untuk mulai bertarung melawan musuh.

Nah, untuk anda yang suka bermain game moba pada android. Berikut ada beberapa game moba yang terfavorit ditahun 2022a ini. Penasaran dengan game apa saja itu? Yuk, simak ulasannya sebagai berikut!

Mobile Legends

Game moba yang satu ini memiliki sistem pertandingan 5 vs 5 untuk masing-masing tim saling menghancurkan tower dan base agar bisa memenangkan pertandingannya. Pada game mobile legends ini memiliki sistem mekanik yang menarik karena perlu ada kerjasama untuk para player saling membantu satu sama lain dalam memenangkan pertandingan. Bahkan, sistem mekanik ini sering diupdage dan membuat sistem mekanik baru untuk setiap seasonnya.

Selain itu, pada Game MLBB terdapat berbagai macam hero dari 6 role spesialis yang tersedia dengan sistem mode pertandingan yang paling sering dimainkan adalah classic dan ranked. Namun selain itu ada banyak mode pertandingan yang bisa anda mainkan saat mencoba gamenya nanti.

Pokemon Unite

Apa anda salah seorang penggemar pokemon? Jika iya tentu anda akan sangat suka dengan game pokemon unite ini karena miliki sistem yang menggabungkan permainan moba dan berbagai karakter pokemon yang dihadirkan sehingga membuat game baru rilis ini sangat digemari para gamers salah satunya yang menggunakan perangkat android.

Dengan sistem pertandingan 5 vs 5 untuk bisa memasukan sebuah bola pada tower dengan sistem mekanik tertentu. Selain itu, karakter pokemon yang dihadirkan juga sangat banyak dan dapat berevolusi untuk meningkatkan kemampuan yang dimiliki.

Arena of Valor

Sama halnya dengan game moba yang lain, para player dari masing-masing tim harus bisa menghancurkan tower agar dapat memenangkan pertandingan. Meskipun awalnya AoV menggunakan sistem 3 vs 3 namun seiring berjalannya waktu membuatnya menjadi 5 vs 5 agar bisa mengefektifkan pertandingan.

Dengan memiliki karakter hero yang banyak dan memlliki sistem mekaniknya sendiri membuat Arena of Valor ini menjadi salah satu pesaing terberat Mobile legend dalam genre game moba android. Untuk anda sendiri lebih sering memainkan game yang mana?

League of Legends : Wildrift

Sebelum meluncurkan game moba android League of Legend ini lebih dikenal menjadi sebuah game moba pc yang sangat terkenal dibarat. Namun dengan perkembangan android yang kian meningkat membuat LoL ini meluncurkan game versi androidnya yaitu League of Legend : Wildrift.

Game ini memiliki sistem mekanik yang cukup tinggi karena setiap hero yang ada bukan hanya dibekali skill namun juga membutuhkan penggunaan secara keseluruhan agar bisa memaksimalkan penggunaan heronya. Dengan versi sebelumnya yang sudah lama terkenal di pc membuat LoL versi andoid ini sangat digemari oleh para gamers.

Lokapala

Game moba android satu ini adalah game moba yang dibuat dan dikembangkan di Indonesia dengan sistem pertandingan 5 vs 5 dan menghadirkan hero-hero khas nusantara yang memiliki sistem mekanik untuk masing-masing tim menghancurkan tower musuh. Dengan memiliki reputasi sebagai game moba pertama di Indonesia membuatnya sangat dikagumi sehingga anda sebagai seorang player Indonesia harus banget mencoba game yang satu ini.

Vainglory

Sebelum mulai muncul beraneka ragama game-game moba, Vainglory hadir lebih dulu dibanding yang lain untuk menghibur para pecinta game moba. Walaupun tidak seterkenal Mobile Legends, dan AoV, Game ini menjadi cikal bakal lahirnya game-game moba yang mulai marak dimainkan sekarang ini. Kualitas grafis yang disuguhkan bisa dibilag menakjubkan untuk game moba android dikelas HP spek rendah.

Oke, itulah beberapa game moba andoid terfavorit ditahun 2022 yang bisa ando coba untuk mulai bersenang-senang dengan teman-teman. Jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan saat bermain game. Sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.