kata kata cinta buat pacar

Kata kata Cinta – Hai anak-anak zaman now, bagaimana kabarnya? Mencintai memang sejuta rasanya, kadang perasaan sedih, senang, galau. Bahkan bisa orang yang sedang merasakan hatinya sedang kasmaran itu membuat kaka kata cinta yang sangat menyentuh hati.

Kata kata cinta memang tidak ada matinya dan sangat populer dikalangan orang yang jatuh cinta. Kata kata cinta tersebut terkadang saat mengucapkan tidak menyangka kalau dirinya bisa membuat kata kata cinta yang sangat romantis.

Kata kata cinta romantis ini sangat cocok diucapkan pada pasangan atau kekasih hati (yang sudah halal ya..) agar tercipta hubungan yang semakin harmonis. Tidak dapat dipungkiri bahwa kata kata cinta ini jika diucapkan dari lubuk yang paling dalam akan membuat siapa saja yang mendengar akan hatinya luluh.

Tak hanya diucapkan pada seseorang yang di sayangi, kata kata cinta ini juga dapat Anda jadikan status di sosial media, seperti Facebook, BBM, Whatsapp, Twitter. Berikut ini kumpulan kata kata cinta romantis yang menyentuh hati.

Artikel Terkait : 500+ Kata kata Lucu, Konyol yang Bikin Ngakak [UPDATE]

Kata kata Cinta

kata kata cinta anak racing
hamparan.net

“Cinta adalah karya cipta yang luhur, yang mencapai derajat tertinggi.”

“Cinta itu seperti api yang jangan pernah sekali-kali kamu permainkan, jika kamu bermain-main dengannya, dia akan membakar diri sendiri.”

“Seseorang akan mudah mencintai orang lain yang menebarkan cinta, kasih sayang dan perhatian.”

“Mencintai seseorang hampir sama dengan merawat kebun bunga. Kalau kita memupuk dan menyiramnya dengan penuh sayang, maka bunga yang indah akan bermekaran selalu. namun jika kita tidak merawatnya maka tanaman yang ada akan layu dan mati.”

“Kita dapat merasakan apakah kita sedang jatuh cinta saat kita sendiri. Saat kita merasa kehilangan orang itu dan berpikir seandainya kita bersamanya berbagi kasih sayang dan perhatian.”

“Adakalanya cinta tidak mesti bersatu. Namun rasa cinta itu akan terus ada dan tetap membuat kita dekat. Kelak waktulah yang akan menyambungkan luka cinta.”

“Cinta adalah ketika kita memiliki keinginan untuk melakukan sesuatu bersama-sama dengan orang yang ingin kita selalu berada di dekatnya.”

“Cinta sejati adalah cinta yang terdiri dari dua orang saja. Tidak ada tempat untuk orang ketiga, kecuali anak dari buah cinta mereka.”

“Cinta memang tidak membuat dunia berputar, namun dia membuat hidup lebih berarti. Dia bisa membuat dunia terasa lebih indah.”

“Ketika kita jatuh cinta, segalanya akan terasa indah. Karena cinta mempunyai kekuatan tersendiri untuk menggetarkan sendi-sendi kehidupan.”

“Cinta adalah ketika melihat tatapan dan senyumnya saja sudah membuat hati kamu berbunga-bunga.”

Kata kata Cinta Lucu

“Aku bingung. Pacaran jauh-jauhan disebut LDR. Jauh dari pacar katanya setia.
lah kok kalau pacarnya masih jauh disebut jomblo” (Selvy Anita)

“Aku masih belum bisa melupakanmu,
sayang karena aku baru ingat kalau kamu belum bayar utang” (Rossa)

“Aku mencintaimu.
Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu” (Sapardi Djoko Damono)

“Butuh berapa malam lagi hingga aku bisa melupakanmu?” (Wira Nagara)

“Cinta itu bertahan bersama. Lalu,
jika kamu tidak mau bertahan, apalah gunanya aku bertahan?”

“Cinta itu ibarat kentut. Kalau kamu paksakan,
pasti kamu langsung kepingin BAB” (Wondrous)

“Cinta itu memang buta, tapi cinta tidak tuli.
Cinta bisa bedakan mana suara honda jazz dengan honda supra

“Dan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga kan orang” (Cak Lontong)

“Gimana bisa lupa sama dia kalau setiap liat kotoran keinget dia”

“Hewan qurban aja dikorbanin lehernya ga sampai putus.
Masa hubungan kita udah banyak berkorban akhirnya tetap putus” (Babe Cabita)

“Jangan sampai cewek lo bilang terserah,
karena itu berarti lu harus mikir apa maksud terserah itu”

“Jomblo sekarang terlalu banyak yang dicari,
padahal mereka cuma 1 yang dicari: cari yang mau. Itu aja susah!” (Raditya Dika)

“Kalau mau punya pacar, ada 3 ng, yaitu ngedoa, ngusaha, sama ngaca” (Lilohuddin)

“Kamu tahu apa kejahatan terkejam?
Kejahatan terkejam yaitu ketika kamu mencuri hatiku
dan tak pernah mengembalikannya. Kini aku harus mencari hatiku itu”

“Kita berhenti mencintai diri kita saat tak ada orang lain yang mencintai kita” (Germain De Stael)

“Maafkan aku, sayang! Aku harus pergi darimu
karena aku tidak tahan bau badan dan bau mulutmu” (Jordan Wesley)

“ Masakanmu membunuhku” (Hasel Royd)

“Mereka bilang cinta itu lebih penting dari uang,
tapi pernahkan kamu membayar tagihan pakai pelukan?”

“ Mereka yang merasa lebih baik mencintai
dan kehilangan adalah mereka yang pernah mencintai dan kehilangan” (Tom Nelson)

“Pacarku bilang aku gila, tapi anehnya dia mau sama saya”

“Setiap aku mulai melupakanmu seakan aku tidak peduli lagi denganmu,
kamu muncul dan menghancurkan semua pikiranku” (Xuan Ta)

“ Udah sering antar-jemput. Udah sering hang-out bareng.
Udah sering makan siang dan makan malam bareng.
Ternyata, cuma dianggap sebatas teman. Sedih deh!” (Johanes Rida)

“Udah tiga hari gak makan apa2. Soalnya gak ada yg ngingetin aku makan..” (Raditya Dika)

“Yuk, tes adrenalin ke nikahan mantan.” (Sanusi)

Baca juga:   Kumpulan Kata Kata Hijrah Mutiara Cinta Muslimah Menyentuh Hati

Kata kata Lucu Tentang Cinta

kata kata cinta bahasa jawa

“Kemarilah duduk disampingku, akan ku ceritakan dongeng indah tentang kisah seorang bajingan membahagiakan bidadari cantiknya”

“Kita hidup di jaman dimana kita belum jadi artis, heaters pun sudah ada”

“Percuma tukeran akun facebook, kalau selingkuhannya ada di wa”

“Ketika beberapa orang hanya memandangmu sebagai seorang pecundang maka cukup buktikan bahwa cacian mereka tidak mudah membuatmu tumbang”

“Kamu gak perlu tau bagaimanana aku bahagiain kamu, cukup yang kamu tau bahwa aku akan selalu membahagiakanmu”

“Teruntuk kalian para mantan inilah aku yang jauh dari kata mapan, tapi ingatlah aku bukanlah mainan yang bisa kau mainkan seenaknya”

“Udah di baikin malah gak tau diri, udah egois tapi gak sadar diri dan udah di kasih tapi malah gak tau terima kasih”

“Kamu itu pencundang, janganberlagak seperti jagoan dan jangan berfikir derajatmu lebih tinggi yang layaknya seperti dewa”

“Aku memang orang yang humoris, tapi akau juga bisa berbiat sadis dan apabila kau membuat aku menangis tunggu saja semuanya akan menjadi tragis”

“Kadang kebohongan bukan apa-apa tapi harga diri yang tidak bisa menunjukkan jati diri anda itulah baru masalah besar”

“Karena sifat baikku telah dipermainkan dan dimanfaatkan, sekarang saatnya sifat burukku, kumanfaatkan untuk membalas semua itu”

“Gak usah cari yang perfect, yang penting respect”

“Lelah dan kecewa sudah kuanggap suatu kebiasaan karena itu semua bisa membayar untuk membeli suatu kebahagiaan”

“Berikan pacarmu suatu kejutan walau hanya sesekali, kenalin dia sama selingkuhanmu, misalnya :)”

“Aku rindu saat pertama kali kita memulai untuk saling memperhatikan”

“Jangan pernah memandang orang dengan ukuran badan, karena serigala yang kecil tidak pernah jadi pemain sirkus jika dibandingkan dengan singa yang ganas dan lebih besar yang hanya mengandalkan kekuatan tapi hanya dijadikan pemain sirkus”

Kata kata Cinta Romantis

“Tegurlah aku jika aku yang salah, Tapi tolong gunakanlah bahasa yang sopan. Bukan apa-apa hanya saja aku tak mau kau menanggung dosa sendirian”

“Mengharapkanmu dalam diam adalah sama saja menambah koleksi luka baru”

“Mereka kembali bersorak-sorai mengarak sang pemilik Jingga beriringan dengan riuh damai padanya disematkan nama senja”

“Kamu datangnya memang belakangan, tapi gak akan mungkin jadi kenangan”

“Aku semakin mencintaimu karena aku tetap percaya engkau mencintai diriku apa adanya, bukan karena hal lain”

“Cinta bisa membuat orang berbuat baik padamu, sedangkan benci bisa membuat orang lain berbuat buruk padamu”

“Jika aku bisa menjadi apapun yang aku inginkan, maka aku hanya ingin menjadi seseorang yang kau cintai”

“Cewek susah move on itu karena tipe cewek setia, berarti pas waktu masih pacaran, rasa sayangnya dia itu tulus banget”

“Aku tak bisa berhenti sayang, karena aku udah terlanjur sayang”

“Orang sayang belum tentu bertahan, tapi orang bertahan udah pasti sayang”

“Jika yang membuatmu bahagia adalah langit senja, aku yang sepekat dan gelap langit bisa apa. Jika yang membuatmu tangguh adalah matahari, aku yang sekecil bintang mau bagaimana lagi”

“Kamu pernah hadir dan terukir sebelum hubungan kita berakhir”

“Nunggu kamu peka kayak nunggu pohon cabe setinggi pohon beringin”

“Mungkin ini saatnya aku harus diam, bersikap tidak peduli, berhenti berjuang dan lekas pergi. Cinta yang hanya bisa memberikan luka, dan selalu mengulangi kesalahan yang sama, memang tepat jika harus ditinggalkan”

“Sedikit cemas banyak rindunya”

“Karena nyaman bisa bikin lupa, kalau kita cuma sebatas temen”

“Jangan ngomong stay with me kalo akhirnya i’m mot the only one”

“Aku tetap mencintai kamu meski tanpa suara, tetap merindukanmu meski tanpa jumpa”

“Tuhan jika nanti aku jatuh pada cinta yang baik, jatuhkan aku sejatuh-jatuhnya”

Baca juga:   Kumpulan Kata kata Hikmah Islami, Bijak, Nasihat, Motivasi Kehidupan

Kata kata Romantis Cinta

kata kata cinta tak harus memiliki

“Dan aku hanya bisa mendoakan agar kau selalu bahagia, selebihnya aku pasrahkan pada Allah”

“Jujur setelah Apa yang kau lakukan kepadaku aku hanya memaafkan Tidak melupakan”

“Ayat dong buat aku Kasmaran lagi Aku rindu saat saat kita pendekatan dulu”

“Tidak perlu yang sempurna yang penting saling mengerti itu sudah cukup”

“Kalau bicara soal nyaman sofa di rumah juga bisa bikin nyaman”

“Selepas Kau Pergi Aku hanya ingin mengingatkan jangan lupa kau bawa pulang rindu beserta segala kenangan”

“Terima kasih telah menamparku dengan penghianatan, cukup ini lebih dari sakit Semoga bahagia dengan caramu yang keren”

“Aku tahu siapa posisiku sekarang, aku Cuma wanita ketiga di hubunganmu. Aku tahu ini salah, tapi apakah salah jika aku mencintaimu walau hanya di balik layar”

“Aku bahagia, mungkin inilah Karma yang pantas kau rasa sebab kau telah membuang seseorang yang begitu menginginkan mu sepenuh hati dengan sia-sia”

“Tak usah melulu membahas soal hati jika darimu saja masih sering membuat Patah Hati”

“Kuakui aku jatuh cinta pada aksara, Oleh sebab itu aku bisa berbicara pada semesta walau hanya lewat untaian kata tapi yang kuceritakan ialah tentang kita”

“Singkat saja Aku ingin dibuatkan minuman manis di setiap pagi, sertakan senyumanmu yang manja”

“Kubiarkan retina kita bertemu agar aku bisa mengetahui apa yang ada di dalamnya, Apakah itu cinta ataukah dusta”

“Percuma peduli kalau pada akhirnya harus dialpakan lagi untuk kesekian kali”

Kata kata Cinta Bijak

kata kata cinta dalam diam

“Kejarlah cita-cita sebelum cinta. Apabila tercapainya cita-cita maka dengan sendirinya cinta itu akan hadir.”

“Hiduplah seperti lilin menerangi orang lain. Janganlah hidup seperti duri mencucuki diri dan menyakiti orang lain.”

“Cinta itu apabila Anda bertemu dan membuat pilihan yang tepat.”

“Berpikir secara rasional tanpa dipengaruhi oleh naluri atau emosi merupakan suatu cara menyelesaikan masalah yang paling berkesan.”

“Semoga kata kata mutiara cinta yang kami sajikan di atas membekas di dalam hari dan pikiranmu. Jalani hidup ini dengan cinta.”

“Usah tangisi akan perpisahan. Sebaliknya, tangisi akan pertemuan. Tanpa pertemuan, maka tiadalah perpisahan.”

“Jangan terlalu menyayangi seseorang, kelak kita akan membencinya. Jangan pula terlalu membenci seseorang, kelak kita akan menyayanginya.”

“Hidup adalah gabungan antara bahagia dan derita. Ia adalah penguji keteguhan iman seseorang. Malangnya bagi mereka yang hanya mengikuti kehendak hati tidak sanggup menerima penderitaan.”

“Kata-kata itu sebenarnya tidak mempunyai makna untuk menjelaskan perasaan. Manusia boleh membentuk seribu kata-kata, seribu bahasa. Tapi kata-kata bukan bukti unggulnya perasaan.”

“Kebaikan dalam kata-kata menciptakan rasa percaya. Kebaikan dalam pemikiran menciptakan kebajikan dan pengertian. Kebajikan dalam memberi menciptakan cinta.”

“Jika kejahatan dibalas kejahatan, maka itu adalah dendam. Jika kebaikan dibalas kebaikan itu adalah perkara biasa. Jika kebaikan dibalas kejahatan, itu adalah zalim. Tapi jika kejahatan dibalas kebaikan, itu adalah mulia dan terpuji.”

“Orang yang sedang jatuh cinta mengatakan seribu kata kepada pasangannya tanpa berkata sepata kata pun.”

Kata Romantis

kata kata cinta buat pacar

Andai kumiliki tinta seluas senja, barangkali ada hujan berwarna jingga, lalu namamu kusebut dalam gemuruhnya

Rindu ini keterlaluan. Sudah terlalu lama rindu ini tak mendapatkan obat penyembuhnya. Cepatlah kembali, rinduku ingin memeluk dirimu.

Gerimis yang mengetuk kaca itu, biarkan melemparkan butirnya di kamarmu, menjatuhkah rinduku di tempat yang tak terjangkau air mataku.

Aku cukup denganmu saja, tak perlu perihal lainnya. Denganmu, telah lebih dari cukup membuatku seolah memiliki segalanya.

Kau, aku; kita, adalah perjalanan yang bisa berakhir kapan saja. dan kau akan selalu menjadi perihal indah yang tak akan kulupa.

Pada pekat kabut kugambar garis partitur, barangkali akan terdengar olehmu sebuah lagu, barangkali akan terdengar olehmu debar jantungku.

Memejam adalah cara baik menghadirkan mu ke dalam ingatan. Selama kau tidak jadi kejahatan, tidak ada alasan aku harus melupakan.

denganmu, cinta adalah perjalanan panjang yang dekat. sejauh-jauh aku pergi, hanya kepadamulah tempatku kembali

Pernah aku merasa mengenalmu itu menyenangkan. Sekarang pun masih demikian. Esok, dan hari-hari selanjutnya juga akan tetap demikian.

Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.

Kata kata Bijak Cinta

kata kata cinta bertepuk sebelah tangan

“Di dalam sebuah percintaan, hanya menarik di permulaan saja, itulah sebabnya banyak orang yg sering memulai percintaan kembali

Di saat engkau menyakiti dirinya, maka lihatlah saat dia rela meneteskan air matanya untukkkmu agar kamu selalu bahagia dengannya

Jalan manakah yang mampu mengarahkan kita di dalam begitu banyaknya persimpangan yang dilalui… dan itulah cinta…

Hargailah dan hormatilah para wanita di luar sana sebagaimana kamu menghargai ibumu yang telah melahirkan dan membesarkan kamu dengan penuh kasih sayang.

Wanita yang benar-benar mencintaimu mungkin akan marah karena berbagai alasan tetapi dia tidak akan pernah meninggalkanmu karena satu bahkan ribuan alasan.”

“Sebuah tanda bahwa Anda dewasa adalah ketika ada orang yang menyakiti Anda dan Anda mencoba memahami keadaan mereka daripada Anda balik menyakiti merekA.”

Di saat engkau membiarkan dirinya begitu saja, maka cobalah ingat-ingat bahwa dia lah yang selalu berusaha untuk menjadi pelangi di saatr awan kelabu menyelimuti dirimu.

Kala hati berisi perasaan tiada tara disebut cinta dan Anda merasakan kedalaman, keindahan, dan kebahagiaannya, maka Anda akan menyadari bahwa dunia telah berubah.

Kata kata Cinta Sedih

kata kata cinta bahasa inggris

Kuimpikan dunia milik kita berdua saja, walau saat terjaga kau adalah miliknya

Merelakan takkan pernah lebih dari seuntai kata untuk menggiring pelarianmu

Jika aku tak pernah kau tulis dalam naskah hidupmu, untuk apa aku mendapati peran mencintaimu?

Hati ini masih menunggu, tak mau beranjak dari harapan yang menggebu tentang kehadiranmu yang semu

Andai saja matahari tak terbenam, mungkin cinta kita tak akan pernah padam

Jika kau telah memilih jalan lain untuk pulang,semogakita tak lagi saling berpapasan di ujung persimpangan yang kusebut penantian

Lihat aku yang selalu menantimu, sadar akan rasaku yang telah lama terpendam

Seandainya langit malam sedalam tatapanmu, aku tak ingin mentari datang di pagi nanti

Ada kesedihan tiap kali hujan datang, karena hujan pernah menyaksikanku melihatmu berpayung berdua berbagi rasa dengannya

Kata indah dapat terdefinisi dengan jelas, tapi sekarangmungkin tanpamu di dalamnya

Kau ajariku untuk mencintaimu, namun tak kau ajarkan cara melupakanmu

Mengapa bulan dan bintang selalu bersama di setiap malam, sedangkan kau tidak hadir di setiap gelapku

Sayap ini mungkin patah, tapi kau mengajariku berjalan perlahan lagi

Tak sempat kuucapkan kata cinta di pintu hatimu, ketika kulihat dari balik jendela mata indahmu, telah ada yang mengisi di dalamnya

Jika aku hilang dari duniamu, kamu selalu bisa bersama orang lain dan mencari penggantiku. Tapi jika tak ada kamu di hidupku, maka akulah sang penyendiri tanpa arti

Sekarang kita berjalan dengan arah yang berbeda, entah itu aku yang menjauh atau kamu yang mulai menyimpang

Jika kau ingin pergi, maka pergilah. Jangan kau bawa hati ini dan jangan pula kau jadikan air mata ini sebagai jejak kepergianmu

Jika pertikan gitar dapat menampung segala rasa rindu, maka namamu adalah judul lagu terbaikku

Baca juga:   1001+ Kata kata Cinta Romantis Terindah | Bijak, Islami, Buat Pacar
”]

Kata kata Cinta Bahasa Jawa

kata kata cinta bijak

Sayang opo kowe krungu jerite atiku, tresnoku ora luntur, ora bakal kabur

Kowe wis tak wanti wanti ojo nganti ninggal janji, ojo nganti medot taline asmoro, welasno aku sing nunggu awakmu nganti awak ku tinggal balung karo kulit

Kamu sudah aku ingatkan jangan melupakan janji, jangan sampai memutuskan ikatan cinta ini, ingatlah diriku yang menunggu dirimu sampai badanku hanya tersisa tulang dan kulit.

Sepine wengi iki, aku kangen kowe, cah ayu aku neng kene, aku ngenteni kowe bali, kapan anggonmu bali marang awakku? Esuk awan sore bengi aku bakal ngenteni

Sepinya malam ini, aku kangen kamu, perempuanku aku disini, aku menunggu kamu kembali, kapan kamu akan kembali pada diriku? pagi siang sore malam aku akan terus menunggu.

Kang mas bagus adoh paranmu, tak rasak rasake sumedot neng jroning ati, awakku kuru mikirke kowe

Lelaki ku yang tampan yang jauh disana, ku rasakan seperti lepas jantungku, diriku kurus memikirkanmu.

Yen tak sawang sawang mripatku ora gelem pedot soko rai mu

Kata kata Cinta Bahasa Inggris

kata kata cinta islami

“I believe that every single event in life happens in a opportunity to choose love over fear.” (Oprah Winfrey)

“Love conquers all.” (virgil)

“Love is the master key that opens the gates of happines.” (Oliver Wendell Holmes)

“If we want a love messange to be heard, it has got to be sent out. To keep a lamp burning, we have to keep putting oil in it.” (Mother Theresa)

“Love is to be fortified by many friendship. To love and be loved is the greates happines of existence.” (Sydney Smith)

“The supreme happines of life is the conviction of being loved for yourself, or more correctly, being loved in spite of yourself.”

“Love never dies. Neither do your deepest dreams.” (Julie Donner Andersen)

“The first duty of love is listen.” (Paul Tillich)

“Kidness in word creates confidence. Kidness in thinking creates profoundness. Kindness in giving creates love.” (Lao Tsu)

“A house is made of walls and beams. A home is built with love and dreams.”

“Love is when twoo people don’t like to be apart. They want to share everythink heart to heart.”

“Being in love a wonderful feeling. But being lved and appreciated in return can be the most wonderful experience that can happen twoo ur life.”

“Love is when a girl puts on perfume and a boy puts on shaving cologne, and they go out and smell each other.”

“Love is when you tell some one something bad about your self and you’re scared she won’t love you anymore. But then you get surprised because not only does she still love you, she loves you even more.”

“Sometimes your nearness takes my breath away, and all the things I want to say can find no voice. Then, in silence, I can only hope my eyes will speak my heart”

“I love you, and as long as we are together, I have everything I need”

“Love is patient, love is kind, and what our loves express is true. No amount of tragedy can tear, or break the love I have for you”

“When I am with you, the only place I want to be is closer”

“Come live in my heart and pay no rent”

“I love it when my heart smiles but when it does, it smiles because of you…”

“Holding you in my arms pacifies me, as my heart screams when you are not close…”

Kata kata Cinta Bahasa Sunda

kata kata cinta lucu

“Ada hayam. hayam kate, hayam kate dari cihaur. sia sia PDKT kaburu direbut ku batur” Ada ayam. ayam kate, ayam kate dari Cihaur. Sia sia PDKT keburu direbut sama orang lain

“Tenang weh neng, Da cinta akang mah siga lagu keris patih. Tak lekang oleh waktu” Tenang aja De, Cinta akang tuh seperti lagu keris patih. Tak lekang oleh waktu

“Kunaon ditepangken pami bade dipisahkeun” mengapa harus dipertemukan jika harus berpisah

” Rasa cinta nyaeta anugrah nu paling endah, tapi mun misalkeun urang reseup ka hiji jalmi, teras ulah ngarasa hayang ngabogaan nana, tapi usahakan jieun manehna supaya bisa betah mun aya disisi urang. “

” Jagaan rasa cinta nu ku anjeun boga ayena. Sabab, cinta ibaratkeun jantung. Anjeun moal pernah bisa nyaho iraha eren na. “

” Tilu kata ka ungkap dina jero hate, hiji seuri bisa jadi tanda pesona. Abdi alunkeun nada tapi teu aya suarana. Ngan lewat tulisan ieu abdi bade tuliskeun bahwa abdi: Bogoh ka anjeun. “

” Hate lamun tos dipinuhan ku rasa cinta jeung pikanyaah, bisa ngajadikeun rasa cinta anu tulus, jeung ikhlas pikeun lewih peduli ka sasama. “

” Henteu kabeh kembang bisa jadi lambang cinta, tapi mawar bisa. Henteu kabeh tangkal bisa hirup namun teu aya cai, tapi tangkal kaktus bisa. Henteu kabeh jelema bisa jadi kabogoh anu bager, tapi maneh bisa. “

Kata kata Cinta Islami

kata kata cinta sedih

Tetap saling menjaga satu sama lain untuk selalu dekat dengan Allah. Semoga kelak bersama-sama masuk surga

Aku ingin cinta yang akan berkata: “Bahkan kematian pun tidak akan memisahkan kita, karena kelak kita akan dipertemukan kembali di surga, Insyaallah”.

 Pasangan paling bahagia di dunia ini tidak pernah memiliki sifat yang sama. Mereka hanya saling memahami dengan baik tentang perbedaan yang mereka miliki.

 Jangan memilih seseorang yang cantik/tampan bagi dunia. Tapi pilihlah seseorang yang akan membuat duniamu cantik.

Aku akan memohon kepada Allah untuk berjumpa denganmu dua kali, sekali di dunia ini dan sekali lagi di surga.

Ketika Allah mencintaimu, Dia akan menempatkan cintamu di hati seseorang yang cintanya memang layak untuk dimiliki.

Bila Allah menginginkan dua hati untuk bersatu, Dia akan menggerakkan keduanya, bukan hanya satu.

Temukan pasangan hidup yang bisa membimbingmu, bukan hanya di dunia, tapi juga di akhirat.

Siapa pun bisa jatuh cinta, tapi hanya orang yang kuat yang akan menjaga cinta itu tetap halal.

Cinta Sejati berarti saling membantu untuk menggapai surga, bukan saling berpegangan tangan dan berjalan menuju api neraka.

Aku tidak butuh cincin. Aku hanya butuh agamanya. Aku lebih mengharapkan dia membimbingku ke surga dan menjadikanku sebagai ratunya.

Dalam diam, aku memperjuangkan cintamu dalam doaku.

Kata kata Cinta Buat Pacar

kata kata cinta romantis

“Bagaimana aku bisa bersikap biasa saja, jika senyumu saja membuatku terbawa rasa”

“Kubiarkan air mata menguap ke udara, menggumpal bersama awan lalu menjadi hujan di halaman rumahmu”

“Kau yang seperti bintang selamanya, akan terus bersinar di langit. Dan aku kerdil di tanah yang gersang hanya akan terus mengagumimu”

“Sama seperti air sungai yang mengalit ku hulu, aliran darahmu berubah jadi pilu saat kutahu kau mulai melupakanku”

“Tetesan air mata bukan pertanda hujan, hanya rindu yang menghilang dan mencari tempat berpulang”

“Cinta adalah ketika makan bareng, kamu memberikan sebagian besar french fries mu ke dia karena dia belum kenyang. Padahal kamu sendiri masih lapar.”

“Cinta adalah ketika kamu ingin berciuman dengannya (suami/istri). Dan setelah berciuman kamu masih ingin ditemaninya dan ngobrol bareng lebih lama.”

“Kamu telah menemukan cinta jika kamu merasa telah menemukan tempat tinggal di dalam hati seseorang.”

“Cinta itu indah. Tapi tidak selamanya keindahan itu mengandung cinta.”

“Cinta bukanlah kepastian akan kebahagiaan. Tapi tidak memiliki cinta menjadi sumber derita.”

“Terimalah kekasih Anda apa adanya. Maka cinta kasih akan bersemi pada hubungan Anda dan kekasih.”

Kata kata Cinta Sederhana Tapi Bermakna

“Cinta yang bersemi di dalam hati amatlah sederhana,
namun terkadang rumit diungkapkan dengan kata-kata“

“Cinta ini selalu ada di dalam hati,
bukan logika yang selalu mengedepankan akal“

“Kebahagiaanku cukup sederhana, melihatmu tersenyum saja sudah membuatku bahagia”

“Setiap hari kumencintaimu dengan sebaik-baik caraku ntuk membahagiakanmu, seolah itu waktu terakhirku bersamamu”

“Aku adalah aku.
Biarkan aku mencintaimu dengan caraku.
Menjadikan kebahagiaanmu sebagai kebahagiaanku adalah caraku mencintaimu
Karena Aku ingin mencintaimu seperti mentari.
Memberikan dengan tulus tanpa mengharap kau membalasnya”

“Tersenyumlah ketika kau mengingatku
Karna pada saat itu aku sedang merindukanmu
Tersenyumlah ketika kau sedang terluka
Karna pada saat itu pula aku sedang berdo’a untukmu
Tersenyumlah manakala kau sendiri
Karna aku senantiasa menjaga cinta ini untukmu
Tersenyumlah kasih…ada aku dengan segenap cintaku”

“Keistimewaan aku mencintaimu adalah karena kau membuatku nyaman dengan semua kesederhanaanmu”

“Cinta bukanlah tentang sebuah keinginan untuk bahagia, tapi lebih dari itu, yaitu sebuah keharusan untuk membahagiakan satu sama lain”

“Cinta ini tulus apa adanya,
setulus hatimu mencintaiku
Cinta ini sederhana,
seperti tetes hujan di tanah yang gersang
Cinta ini akan tetap ada,
seperti bintang yang hilang dikala pagi menjelang”
“Cinta ini adalah kekuranganku yang tlah kau sempurnakan dengan cintamu”

 “Bersamamu adalah alasan dimana aku akan bekerja lebih keras, rajin, semangat, menjadi pribadi yang berbudi baik yang akan dicintai oleh Tuhan, keluarga, sahabat, teman dan terutama adalah kau mencintaiku dan akupun mencintaimu”

“Hadirmu selalu menghangatkan suasana hatiku,
Sampai aku lupa bagaimana rasanya kesepian
Cintamu seperti mimpi yang membuai,
Hingga aku lupa bahwa aku sedang tidak tidur
Rasa sayangmu dan sayangku tlah menyatukan hati kita,
Hingga kita lupa seperti apa sakitnya perpisahan”

“Cintaku mungkin bukan yang pertama,
Tapi cintaku adalah yang terbaik
Aku mungkin bukan sosok yang kau inginkan,
Tapi cintaku adalah yang kau butuhkan sebagai pendampingmu”

“Mendengar kau menyebut namaku saja aku sudah senang
Setulus itulah kebahagiaanku dalam mencintaimu”

“Ingatlah dan carilah aku saat kau sendiri dalam kesedihan,

meski seringkali kau lupakanku saat kau berdua dalam kebahagiaan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.