Kumpulan Kata-kata Lucu Konyol, Gombal, Romantis yang Bikin Ngakak

Kata kata Lucu – Anda lagi sedih, galau, murung, bad mood, letih, atau boring? Nah, paling cocok yaitu baca kata kata lucu yang bikin fresh otak. Sebab tidak hanya otot yang butuh untuk istirahat, namun otak juga perlu. Kata orang ketawa dapat membuat badan kita jadi sehat dan awet muda. Tetapi jangan sampai kebablasan ya.. (ntar dikira sakit jiwa heheh..).

Hidup ini memang tidak selalu dihadapi dengan serius. Karena banyak sekali hal yang dapat membuat kita tersenyum dan tertawa. Dengan kita bercanda dan tertawa dengan orang lain akan mendapatkan banyak manfaat, salah satunya yaitu tadi bisa membuat awet muda (katanya).

Apabila anda menjadi orang yang lucu pasti banyak orang yang mendekati Anda. Karena dengan kata kata lucu bisa selalu mencairkan suasana, dan bisa mendapatkan ide-ide untuk melucu. Maka dijamin orang-orang disekitar Anda pasti sangat betah dengan kamu.

Untuk menmukan kata kata lucu, saya mensajikan di artikel ini. Jangan khawatir disini banyak sekali kata kata lucu yang bikin ngakak orang banyak. Anda bisa mendapatkan berupa bentuk tulisan ataupun gambar.

Anda juga bisa membagikan kata kata lucu ini ke teman-teman, keluarga, sahabat ataupun lainnya untuk menghibur. Apalagi sekarang ini zaman modern dengan mudahnya membagi berbagai hal. Jadi bisa Anda share lewat Line, BBM, Whatsapp, Facebook, atau sosmed yang lainnya. Perlu diingat dan diketahui bahwa menghibur orang adalah sebagai ibadah juga lhoo.

Kata kata Lucu

-Uang gajian itu sama aja kayak mantan, Cuma lewat doang 😀

***

-Kamu bagaikan kopi yang ku seduh pagi ini, pait tapi bikin nagih 😀

***

-Cari Suami itu yang GGS.. Ganteng Ganteng Sunat.. 😀

***

-Dicari dicari.. Lem yang bisa merekatkan hati yang patah dan cinta yang putus 😀

***

-Ciyee seneng ni yee abis gajian.. tapi abis itu cemberut karna ditagih UTANG 😛

***

-Mas, aku mau dimadu… asal kamu mau diracun

***

-Jaman sekarang uang bukanlah segalanya.. Karna segala masalah teratasi dengan kartu ATM 😀

***

-Maaf kuota anda tidak cukup untuk melihat Foto saya, silakan beli pulsa dulu sana! Hehe

***

-Jangan pernah menuntut ilmu, sebab ilmu gak bersalah :p

***

-Cuma 1 yang gak ketemu nyari di google, yaitu JODOH SAYA 😛

***

-Tau gak, facebook tutup jam berapa yahh? 😀

***

-Percaya deh, rokot itu gak berbahaya, selama gak ada koreknya wkwkwk

***

-Cowok itu makin kaya biasanya makin nakal, kalo cewek makin nakal biasanya makin kaya hahaha (tapi gak berkah).

***

-Orang cakep ngambek, wajar…. Orang jelek ngambek, percumaa 😛

Kata kata Lucu Bijak

-Ketika seseorang melemparmu dengan batu, maka balaslah dengan bunga (pot nya gak usah) 😀***-Jangan terbiasa bergantung pada orang lain, apalagi bergantung dipohon sambil makan pisang 😀

***

-Jangan biarkan seseorang menjauh dari hidupmu, sebelum dia bayar utang-utangnya hahaha

***

-Masalah menjadikan dewasa, maka jadilah orang bermasalah 😀 😛

***

-Jangan jadi orang serakah, karna mereka yang serakah sering ditaksir sama KPK .. 😀

***

-Aku selalu heran, kenapa ada lalat yang tega buang tai di muka manismu.. 😀

***

-Cobalah melihat juga dari sisi yang tak terlihat, kalau tetap tak terlihat coba nyalakan lampu..

***

-Jika doamu belum terkabul maka bersabarlah, dan ingatlah bahwa yang berdoa bukan Cuma kamu 😀

***

-Tak usah cari yang sempurna, cari saja yang bisa memperbaiki keturunanmu.. 😀

***

-Kamu benar2 penyayang binatang, udah jelas jelas dia buaya, masih aja disayang wkwk..

***

-Kau akan kehilangan uang jika mengejar wanita, tapi kau takkan pernah kehilangan wanita kalau mengejar wanita 😀

***

-Tak ada pekerjaan yang berat, seberat apapun pekerjaan akan ringan jika tak dikerjakan 😀

Kata kata Lucu Bahasa Jawa

Bebojoan iku koyo “workshop”, sing lanang “work” sing wedok nyang “shop” 😀Wong urip mesti onok masalah, sing wis mati ae sek onok masalah karo malaikat 😀 😀

***

Kabeh gawean kuwi gampang, yen ora digarap 😛

***

Sing ayu rupane lan ayu atine kuwi mesti onok.. Onok sing duwe 😛

***

Sing penting awakmu bahagia… tapi karo aku, ojo karo wong liyan 😀

***

Golek wedok an iku gampang, penteng we nyaur utang sek..

***

Umpomo potomu ra editan, opo trus kowe ra payu? 😛

***

Nagih utang, rasane malah koyo wong ngemis.. jajal bayangno!

***

Suaramu kok atos, opo bar ngemil aspal?

***

Aku biyen wes tau ganteng, tapi mung teko kelas 2 SD……….. 😀

***

Yen awakmu golek sing sugih bondo, aku mundur..
Tapi yen awakmu golek sing hafal Al-Qur’an, aku tambah mundur pisan 😀

***

Jangan sekali kali menilaiku dengan kata “JARENE”

***

“Nek cewek lagi muring-muring ora usah mbok takoni kenopo? Cukup langsung rangkulen terus ambungen batuke terus bisikono “I Love U” mengko lak langsung lulut maneh”

***

“Yen tak sayang sorote mripatmu, ketoke kowe nembung utang mahku”

***

“Bojo ki asline awet sing elek, mergo ayu ki paling banter 20 wes ilang ayune. Lha bojo elek, sampek tuek yo tetep elek”

***

 

“Gek utang neng konco wae rung dibayar, kok gayane arep mbahagiake anekke uwong, situ ora ndue isin?”

***

“Malem minggu neng kamar dewean, koyo semongko glundang-glundung dewe”

***

“Balikan karo mantai iku podo karo mangan jangan terong nget-ngetan ora ono sedepe blas”

***

“Seng perlu diingat, wong lanang sing bener-bener setia iku mung nyimpen siji jeneng wong wedok ng njero atine. Mergo jeneng wong wedok liyane bakal disimpen neng njero hapene”

***

“Panen brambang wadae dobong, kadong sayang digondol uwong”

***

“Dioyak o koyo ngopo nek pancen bocahe ora seneng ojo dipekso ndes, ngono kok nyalahke bocahe, kudune koe ki nyalahke awakmu dewe! Salahe nekat”

***

“Sakjane aku yo iso dolang neng mall macak mbois nongkrong neng kafe, tapi aku emoh, mengko ndak diarani akeh duite”

***

“Iso dititeni bocah pekok mesti akeh kancane”

***

“Witing tresno jalaran seko sering dijak dolan rono-rono”

***

 “Percoyo’o nek pacarmu ora gelem masang fotomu, mungkin cae isin karo raimu”
***

“Cewek mah ngono, cowoke ngeke’I love ng postingan IG cewek liyo langsung nuduh seng ora-ora, selingkuhan, senengan, gebetanelah dll”

***

“Heran wae karo cewe Kaman saiki, seng bales chat suwi banget padahal bek tiap ketemu kerjaane nyekeli hape terus”

***

“Mesti ono wong seng mbok arepke ben supuyo ndelok setiap koe gae Historymu”

***

“Pengen nyileh mesin waktu wek e doraemon, arep ndelok nang masa depan, kowe jodoku opo udu”

***

“Ojo ngeyek dangduters iku wong ndeso, titeni wae nek koe rabi mbesok paling yo disetelke ndangdut karo tukang sound sewaanmu”

Kata kata Lucu Bahasa Sunda

Jangan kau sia-siakan mereka yg selalu ada
untukmu, apalagi goblog-goblogkan mah
ulah pisan omat

***

kalau kamu jadi tikus, aku rela kog yg jadi
gotnya supaya kamu bisa kukucuprakan
sapuasna

***

Mun ninggali kecengan keur jeung
kabogohna teh sok hayang ngajorowokeun
“cing putus cing putus moal dikawin!”

***

Teu ngaruh rek mandi rek henteu ge,
angger we geus digegel reungit mah bentol

***

Taktak dungdangdut, aki kasunut, nini
murungkut, sieun ku kan?

***

Jangankan gonta-ganti pacar, kolor
soranganpun tara diganti

***

Awal bulan kog jalanan + Playover pada sepi banget ya tak ada yg pacaran,, tapi kalau akhir bulan,, tak USAH DITANYA NGAPRAK TUH yg PACARAN

***

Kadang kadang Pami Cinta geus melekat tai Ucing karasa nikmat siga nyoklat

***

Bebende nu hade hate, pamatri ati nu sajati

***

Kenangan endah keur babarengan jeung anjeun ek di inget inget nepi ka poho

***

Saha we nu bade nyangke, kamari abdi nu ngajagi

***

Satibra-tibrana sare, ku mules hayang
modol mah hudang langsung tibabaradug
lumpat ka cai

***

Tinggalkanlah gebetanmu ketika bau badannya mengalahkan bau kelek munding

***

Musim panas gini anjir yah. jadi kasian yg lagi pacaran
korongnya pasti gararing… Hih.

***

Mamah aku boleh pacaran tak?
boleh
asiiiiik
jeung hayam tapi
ah sad 🙁

***

Bagaikan pinang yang dibelah dua, tarangmu lenang
kelek oge sarua

***

Bae ah da hujan mah cai, lamun hujan
heujeun bau. Komo nepika pupurucutan
mah

***

*ninggali kapal*
keur leutik: “kapal menta duit sarebu lima
ratus!”
Geus gede: “kapal menta jodo atuh bosen
jomblo”

***

Bila kamu bermasalah dgn jerawat, segera ambil hampelas kawat

***

Orang kaya: bangun tidur di telfon pacar,
disambut mamah,
Orang miskin: bangun tidur barau hangseur,
dibngunin ema “HUDANG KOPLOK!

***

Mengapa ya bujal teh suka bau? ambuan
geura sok

***

Jaman ayeuna mah montong percaya
teuing ka poto profile di dunia maya
Anu jujur mah ngan poto KTP

***

Pria yang hebat tak kan pernah gentar di udag bagong

***

Cewek yg cantik adalah yg mukanya tak berkerut pas lagi nongkrong di jamban

***

Sakabeh perjalanan nu teu di hareupkeun pasti bakal sae dina palebah tung-tungna kitu oge lamunmah keur alus milikna

***

Tisu itu sahabat abadi kita. dikala kita sedih
(mewek jebleh lehoan) sampai kita lgi apes
(kacipirit, modol eweh cai) ia selalu ada

Kata kata Lucu Buat Pacar Romantis

Yang, boleh pinjam HP nya? Mau ngabari orang tua kamu bahwa bidadari cantiknya aman denganku..Sayang.. Boleh minta pin?
Kamu kan udah punya pin ku.
Maksudnya PINDAHIN hati kamu semua ke akoo 😀***Gak nyangka ya kita berdua penjahat. Diam diam kamu curi hati aku, dan diam diam juga ku curi hatimu… hihihi***Cintaku buat kamu seperti ban kereta api. Gak mungkin kempes 😀***Cintaku ini ibarat bulu ketek, meski dipotong akan tetap tumbuh, bahkan lebih lebat lagi. Ihh jorok.. 😀***Cintaku buat kamu seperti sumber daya alam, tidak akan pernah habis dan terus diperbaharui.. hihi

***

Kamu kartunya apaan sih? Kok sinyalnya kuat banget, sampek nembus hatiku 😀

***

Kamu gak capek ya? Tiap malem kok mondar mandir di mimpiku… 😀

Kata kata Lucu Bergambar

kata kata lucu pingkel-pingkel
kata kata lucu -blogspot.com
kata kata lucu anak sekolah
kata kata lucu -blogspot.com
kata kata lucu anime
kata kata lucu -blogspot.com
kata kata lucu abis
kata kata lucu -blogspot.com
kata kata lucu anak kecil
kata kata lucu -blogspot.com
 kata kata lucu anak ipa
kata kata lucu -blogspot.com
kata kata lucu bergambar
kata kata lucu -blogspot.com
kata kata lucu mobile legend
kata kata lucu -blogspot.com
kata kata lucu buat pacar
kata kata lucu -blogspot.com
kata kata lucu bahasa banjar
kata kata lucu -blogspot.com
kata kata lucu tentang hujan
kata kata lucu -blogspot.com
kata kata lucu bikin ngakak
kata kata lucu -blogspot.com

kata kata lucu banget

kata kata lucu bahasa jawa

kata kata lucu 2018

kata kata lucu malam minggu

Itulah beebrapa kata kata lucu yang bisa membuat teman-teman, kerabat, sahabat, pacar, keluarga atau lainnya menjadi tertawa sampai ngakak gak karuan. Kata kata lucu diatas hanya buat hiburan saja, tidak usah dimasukan dihati. Anda juga bisa membuat kata-kata tersebut menjadi status di fb kamu, salam kocak kepingkel-pingkel.

Leave a Comment